7 Pria yang Pernah Dikabarkan Dekat dengan Nathalie Holscher, Terbaru Pria Bule Ladislao Camara

Fajarpos.com
Fajarpos.com
Momen Romantis Ketika Nathalie Holscher, Mantan Istri Komedian Sule, Dilamar Ladislao Camara di puncak Gunung Gede (IG @nathalieholscher).

Jakarta – Nathalie Holscher, mantan istri komedian Sule, dikabarkan telah bertunangan dengan Ladislao Camara. Kabar ini beredar setelah Nathalie mengunggah foto di Instagram yang menunjukkan momen romantis ketika Ladislao melamarnya di puncak Gunung Gede.

Sebelumnya, Nathalie dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Berikut adalah beberapa pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Nathalie Holscher:

  1. Indra The Titans: Nathalie dikabarkan menjalin kedekatan dengan Indra The Titans pada tahun 2012.
  2. Ebby Eks Zigaz: Kisah asmara Nathalie dan Ebby eks Zigaz juga menyita perhatian pada tahun 2014.
  3. Sule: Sule dan Nathalie menikah pada 15 November 2020 dan dikaruniai seorang anak, Adzam. Namun, mereka bercerai pada 10 Agustus 2022.
  4. Frans Faisal: Usai pisah dengan Sule, Nathalie santer dikabarkan dekat dengan kakak kandung Fuji, yakni Frans Faisal.
  5. Faris Utama: Nathalie pernah dikabarkan dekat dengan Faris Utama, teman lama dari masa sekolah.
  6. Yogi Ilham: Nathalie juga pernah dikabarkan dekat dengan Yogi Ilham, seorang TikToker.
  7. Ladislao Camara: Nathalie kini dikabarkan dekat dengan Ladislao, seorang pria asal Spanyol yang telah menjadi mualaf pada tahun 2014.

Ladislao Camara, lahir di Bilbao, Spanyol, 27 Agustus 1982, telah tinggal di Bali, Indonesia, sejak kecil bersama keluarganya sehingga ia fasih berbahasa Indonesia.

Dia memiliki satu kakak dan tiga adik. Ladislao menjadi mualaf sejak 2014. Dia berkarier di industri hiburan Indonesia sebagai host televisi.

(*)

Exit mobile version